Keyboard Anti Air yang Senang Di Cuci dan Di Rendam Air

Saya dan juga sebagian orang lainnya senang ‘menyambi’ di depan komputer, entah makan atau minum. Akibatnya seringkali mouse dan keyboard yang digunakan menjadi kotor atau lebih buruk lagi, ketumpahan minuman! Nah, Logitech mengeluarkan produk keyboard anti air dan bahkan bisa dicuci layaknya mencuci piring atau gelas. Harganya pun terjangkau,
keyboard anti air

Logitech Washable Keyboard K310 yang sesuai namanya, merupakan produk keyboard inovatif karena bisa di rendam dan di cuci menggunakan air, tidak cukup hanya dengan di lap. Terbuat dari plastik, komponen-komponen elektronik keyboard komputer ini dilapisi semacam karet sehingga tahan air.
keyboard tahan air dari Logitech ini, permukaannya dilapisi dengan bahan teflon sehingga memudahkan aliran air. Jarak antar tuts dibuat lebih renggang sehingga lebih mudah dibersihkan saat kotor. Tersedia kuas kecil yang terdapat di bagian bawah keyboard untuk sekedar membersihkan debu atau serpihan kue yang Anda makan.

Berikut beberapa fitur dan keunggulan dari keyboard anti air Logitech K310 yang bisa di cuci dan di rendam ini :
  • Dapat dicuci dengan mudah: Tidak cuma senang dicuci, keyoboard ini pun dapat direndam di air hingga kedalaman 30 cm (11 inci). Terdapat 120 lubang drainase pada bagian belakang keyboard untuk mempercepat proses pengeringan.
  • Tuts Berkualitas : Tuts dilapisi dengan lapisan UV dan karakter pada tuts tersebut dicetak menggunakan laser printed yang tidak akan pudar saat dicuci ataupun direndam. 
  • Fungsional dan tampil penuh gaya : Jarak antar tuts yang renggang selain memudahkan saat dibersihkan, juga terlihat gaya karena diberi warna putih yang kontras dengan background yang berwarna gelap.
  • Plug and Play : Washable Keyboard ini tidak membutuhkan instalasi khusus saat pertama kali digunakan, just plug in and ready to use.
  • Tombol shortcut : Tersedia tombol shorcut untuk akses instan ke aplikasi terpopuler seperti internet, email, kontrol volume, dan masih banyak lagi menggunakan 12 tombol hot key yang akan menghemat waktu saat bekerja. 
Saat tulisan ini dibuat,  Logitech Washable Keyboard K310 anti air bisa diperoleh secara online dengan menebusnya sebesar Rp. 365.000,- di toko online gadget terbesar Bhinneka.com. Anda berminat?

1 komentar:

Avoid longing to get popular at this time. Buy Facebook Followers as a tactic to get popularity and recognition on internet in a short duration. facebook followers service

Saya sangat membutuhkan komentar anda
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi,Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke SPAM.



Konversi KodeEmoticon