Cara Menghilangkan Password Di Window 8 dan 8.1 (Log on Screen)

Hanya dengan melakukan beberapa langkah mudah maka kamu tidak perlu lagi memasukan password secara manual pada saat login. Berikut ini WinPoin jelaskan cara menghilangkan log on screen di Windows 8 / 8.1.
Pertama buka kotak RUN dengan cara menggunakan kombinasi tombol (İmage + R), lalu ketikan netplwiz pilih OK atau tekan ENTER.


KLIK Gambar Untuk Memperbesar
Kemudian pada saat jendela konfigurasi user account terbuka, yang pertama kali harus kamu lakukan adalah menghilangkan tanda centang pada opsi “Users must enter a user name and password to use this computer” (1), lalu klik OK (2) dengan begitu kamu tidak perlu memasukan user name dan password pada saat login ke Windows, dan nantinya akan muncul jendela kotak kecil disitu kamu harus mengisi kembali password yang di perlukan untuk login ke Windows, setelah selesai pilih OK (3).

KLIK Gambar Untuk Memperbesar

Dengan begitu maka kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk memasukan kembali user name dan password pada saat kompouter menyala, dan trik ini tidak berlaku pada saat komputer dalam keadaan terkunci (lock).

Saya sangat membutuhkan komentar anda
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi,Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke SPAM.



Konversi KodeEmoticon