Kumpulan Update Setatus Lucu


     
  1. - aduh nenek gw jatoh di skateboard.....
  2. - Burung blekok ..burung belati...aku ngerokok elu yang mbayari....
  3. - punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun
  4. - ada NENEK-NENEK namanya GADIS...!!!!
  5. - Pinokio pembohong, Robin Hood maling, Putri Salju tinggal sama 7 cowok dan yang paling parah, Tarzan jalan2 setengah telanjang. Cerita2 ini berasal dari orang tua kita, tapi mereka yang banyak komen kenapa generasi kita rusak.
  6. - Yeeeezzz!!! bsok kiamatt’’ jadi ga''' skolahh
  7. - Apakah superman sdh sunat ?? Kyk'a gk mngkin, krna superman tdk bisa trsakiti olh benda apapun !
  8. - suatu saat oRgan tunggaL ku akn masuk dlm isi rok mu???
  9. - aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara" ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih.........!!!!
  10. - bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??
  11. - Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
  12. Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!
  13. - eH" MSa Tadi aQ
  14. NGeLiAt OrNg ,,
  15. kTabRaK TrUcK
  16. kePaLaNA haNCuR
  17. maTaNA coPoT
  18. ... tRuZ MaYaTNA BnGuN,NgAmBiL MaTaNA
  19. KatA MAyaT'NA :
  20. "Lumayan BluM 5 menit"he..he..
  21. - aku br sadar..,, sewaktu di saat boker..., pasti bau ..!
  22. - tdi malam mimpi buruk..masa muka gw jadi jelek???... g wajar..
  23. - mata saya Lapar? (pengen nonton miyabi)
  24. - Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga................
  25. - Nyobain minum Soda api .... Biar mampus nih cacing di perut !!!!!
  26. - bersamamu...., biarpun hidup serba pas-pasan..., tapi aku bahagia kok... ( pas buat beli rumah, pas buat beli mobil, pas buat beli pesawat )
  27. - pengen hilang ingatan, supaya aq bsa lupa klo aq jelek : P
  28. - Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di usut tuntas warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
  29. - Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocongkkkkkkkkkkkk makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met siang...
  30. - Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…
  31. - gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
  32. - Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja
  33. - sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut
  34. - Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…
  35. - dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat
  36. - Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu
  37. - Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta
  38. - Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur
  39. - Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu
  40. - Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah
  41. - Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta
  42. - Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..
  43. - Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya?
  44. - tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?
  45. - Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.
  46. - Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
  47. turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui,
  48. tuk mengatakan “
  49. GENTENG RUMAH LO BOCOR”
  50. - Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK
  51. - gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
  52. - Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar
  53. - Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
  54. - ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..
  55. - Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
  56. - Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
  57. - Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
  58. - Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
  59. - Jaangaan biaarkaan waaktu belaajaarmu menggaanggu waaktu faacebookaanmu
  60. - Kepaalaa gw puyeng baanget ky aabis dilempaar kulkaas 21 inch..
  61. - Ternyaataa GOOGLE gaa maampu menemukaan saayaa JODOH.
  62. - Taadi om sy naanyaa maa sy, "Pik, km udaah punyaa paacaar? biaasaanyaa kaan paacaaraan seusiaamu..". Sypun jwb, "buaanyaak om, buaanyaak yg gaa maau om.. Haahaa..
  63. - Staatus fb maalem ini aadaalaah: Staatus fb maalem in., staatus fb maalem ini aadaalaah tentaang staatus fb maalem ini, kaarenaa itu gw lgsg tulis staatus baaru maalem ini, daan itu aadaalaah staatus fb maalem ini, kaarenaa fb-aan itu kuraang sreg kaalo gaak bikin staatus, kaarenaa itu gw bikin staatus maalem ini, taapi tentaang aapaa? Tentu haanyaa sbuaah staatus dimaalem ini.
  64. - Setiaap gue daataang ke aacaaraa pernikaahaan, paasti oraang tuaa taanyaa "kaapaan nyusul?". maakaanyaa paas di aacaaraa pemaakaamaan giliraan gue yaang taanyaa "kaapaan nyusul?"
  65. - Jikaa aandaa dilempaar baatu oleh seseoraang, jaangaanlaah melempaar baalik kepaadaanyaa. Baalaaslaah dengaan senyumaan daan lempaar bungaa kepaadaanyaa.. Taapi usaahaakaan potnyaa ikut terlempaar..
  66. - Disaanaa gunung disini gunung ditengaah-tengaahnyaa bungaa melaati.. kaamu bingung saayaapun bingung kenaapaa ditengaahnyaa aadaa bungaa melaati..
  67. - Punyaa paacaar bikin boros duit, gaa punyaa paacaar bikin boros saabun..
  68. - JaaNGaaN SaaLaaHKaaN IBU YaaNG MENGaaNDUNG,TaaPI SaaLaaHKaaN aaYaaH YaaNG SaaLaaH NaaROH BURUNG..
  69. - "Buaanglaah paacaarmu paadaa tempaatnyaa!"
  70. - indikaasi: paacraan dpt menyebaabkaan kehgmilaan, gaangguaan keimaanaan, gaangguaan keuaangaan & pikiraan.
  71. TTD: (Dinaas Kebersihaan)
  72. - Hidup ini kaadaang di aataas daan kaadaang di baawaah. kaadaang aayaam nginjaak taai kitaa, kaadaang kitaa nginjaak taai aayaam..
  73. - Ketikaa ku memaandaang laangit "kulihaat kekuaasaaaan Tuhaan", Ketikaa ku memaandaang laaut "kulihaat kebesaaraan Tuhaan", ketikaa ku memaandaang cermin "kulihaat aanugeraah Tuhaan yg tiaadaa taaraa..
  74. - Baru aja aku liat foto profilmu yang baru. Dan kini aku percaya kalo manusia purba itu benar2 ada..
  75. - Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT, wkakakakakaaaa ^^
  76. - Jalan-jalan ke tanah abang = boleh ikut kan bang ????!!!!
  77. - Aku selalu ingin memeluk bonekamu yang wangi karena kamu gak wangi
  78. - Sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga…
  79. - Walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang…hmmmm…
  80. - Buah nangka buah duren = gak nyangka gue keren
  81. - Tips agar di kejar-kejar cewek.. perlahan dekatin dia.. tatap wajahnya dengan seksama.. beri senyuman manis mu.. buat dia terlena.., lalu.., pelan.., pelan-pelan.. kamu nungging.. lalu kentutin dia.., hahaha..!! pasti kamu di kejar-kejar sama dia..

Saya sangat membutuhkan komentar anda
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi,Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke SPAM.



Konversi KodeEmoticon